love song

i have heard it said
that a man would climb mountain
just to be with the one he loves
how many times has he broken that promise
it can never be done

i never climb the highest mountain
but i walked the hill of calvary

just to be with you i will do anything
there is no price i would not pay
just to be with you i will give everything
and i will my life away

i have heard it said
that a man would swim the ocean
just to be with the one he loves
all of those dreams are empty emotion
it can never be done

i never swam the deepest ocean
but i walked upon a raging sea

just to be with you i will do anything
there is no price i would not pay
just to be with you i will give everything
and i will my life away

and i know that you do not understand
the fullness of my love
how i died upon the cross for your sins
and i know that you do not realize
how much that i gave you
and i promise that i will do it all again

just to be with you i have done everything
there is no price i did not pay
just to be with you i gave everything
yes, i gave my life away
just to be with you

5 thoughts on “love song

  1. hmm… rasanya pernah baca lirik ini sebelumnya… di sion raya ya, dek?? nice lyrics..hehe…lupa lagunya, cuma inget liriknya😀

  2. christ, mungkin maksud ksiska, di laptop lo… laptop lo kn suka dipake bwt yg di proyektorin, nsh di desktopnya kn ada lirik lagu itu,, jadi dugaan gw adl ksiska baca lirik ini di SR pas laptop lo dpake bwt yg dtampilin ke depan… gtu
    (hehehe,, kyny gw mulai sotoy lagi)’
    BTW busway,, gw mau ksh comment ni,, lagu ini lmyn berkesan bwt gw. Pertama kk gw suka, trus kedua anak rohani gw yg ngsh ke gw.. Yg bwt gw gw suka adl liriknya.. Banyak orang bkata mereka akan mendaki gunung dan menyeberangi lautan untuk kekasihnya, tapi mereka semua gombal. Tuhan Yesus ga banyak ngomong, tapi Dia mendaki bukit kalvari dan disalib bwt kita, hanya untuk bersama dengan kita.. uups (sebelum bilang so sweet) emg Dia Allah yg suuuuuiiittttt bgt.. hehehehe.. Just to be with Us, He will do anything.

  3. gw setuju dengan beberapa hal di comment yang ada…
    1. memang lagu ini tidak pernah ada di Sion Raya, ntahlah kalo mungkin pas gw tidak datang
    2. N David juga benar bahwa dy mulai sotoy….:-P kidding Vid…
    But Our God is really wonderfull….
    kalo buat gw poin terhebat adalah Tuhan melakukan itu semua buat semua orang, bahkan buat orang yang mungkin belum mengenal or membenci Dy….
    Mudah sekali berkorban untuk orang yang kita kasihi tapi bisakah kita berkorban untuk orang yang membenci kita????
    God is Great…..

  4. hmm…ga di SR ya? hehe…di tempat lain klo gitu. yg pasti aku inget emang pernah baca lyric-nya dan sumbernya dari crizz… di mana nya..bener2 lupa euy hehe🙂

Leave a Reply

