this was your life – my first tract

this was the first tract i read. i read this when i was 9. when i read it, i didn’t realize about its meaning (maklumlah, masih anak-anak). but this tract remind me to many great memories.

have a read, guyz🙂

source : http://www.chick.com

 

0001_01

0001_02

0001_031

0001_04

0001_05

0001_06

0001_07

0001_08

0001_09

0001_10

0001_11

0001_12

0001_13

0001_14

0001_15

0001_161

0001_17

0001_181

0001_19

0001_20

0001_21

0001_22

engeneral

3 thoughts on “this was your life – my first tract

  1. baca komik ini gw ngerasa de javu gitu…
    dulu waktu masih kecil kayak dah cukup banyak komik-komik ginian yang gw baca.. dan sama kayak lo gw juga ga ngerti… perlu banyak waktu yang dilewati untuk mengerti tentang semua itu…

  2. sama kak.. aku juga pertama kali baca traktat yang kubaca itu, traktat ini…
    masih 10 tahun waktu itu,, dan agak ngeri bacanya,, kirain komik, rupanya isinya agak gak kumengerti waktu itu.. yang kudapat initinya waktu itu adalah, bertobat,, tapi belum mengerti makna jelasnya..

    hehehe

  3. eh, ada eko…
    thanks for your visit, dek..

    wah, ternyata banyak orang yang pernah baca traktat ini. semoga aja nasib mereka sama kaya kita, mengerti ttg keselamatan dan bertobat, he3..

    keep visiting ya.. gb!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s