ten of me

thanks to anggri yg udah nge-tag gw di blog dia😛 alhasil, sebagai blogger yg bae, gw terusin deh😀

these are the rules :

  1. each blogger must post these rules.
  2. each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
  3. bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. at the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

here we go…

 

  1. dr berbagai tes temperamen yg gw ikutin, hasilnya selalu perpaduan antara koleris-melankolis >.<  sbnrnya gw ga suka sm temperamen ini. org yg suka perintah2 dan galak trus ga pernah gembira (hehe, tp ini emg gw bgt😛 ).  tp, gini2 gw terkadang bs jd romantis dan manja loh… (kynya ga kan ada yg percaya). gw emg bergumul byk soal karakter gw. yaaa.. hope someday i could be a better woman🙂 klo berdasarkan Myers-Briggs type indicator (MBTI), gw ini ISTJ (Introversion, Sensing, Thinking, Judgment). so klo banyak org yg bilang gw ini menyebalkan, gw sih asik2 aja. lgpl itu artinya mrk ga terlalu kenal gw. menurut MBTI, gw ini cocoknya jd eksekutif bisnis, akuntan, ato pengacara. waks.. koq gw ga jd ky gt ya? *mikirrr* boro2 jd akuntan, bikin laporan keuangan sion aja udah rada ‘gelo’. tp itu mending sih, dibandingkan jd pastoral😛 he3.. semoga cc ***** (depannya s, belakangnya a, tengahnya isk) ngebaca ini.. pisss (n_n)vhttps://christianty.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
  2. alergi sama cuaca dingin (pdhl lahir dan besar di bandung), debu, dan beberapa jenis seafood. bisa dibilang, gw ini indicator udara dingin ato daerah/ruangan berdebu.https://christianty.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
  3. suka menjaga kebersihan (semoga pilihan kata gw bener), terutama kebersihan makanan. gw ga mau makan di warung pinggir jalan (tapi terkadang gw kompromi, drpd menyakiti hati org ato maag gw kumat, tp hbs itu biasanya gw sakit perut >.< perut gw emg sensitif).https://christianty.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
  4. bukan omnivora (pemakan segala). banyak makanan yg gw ga suka. contoh : sayur (i hate it) dan seafood. gw jg ga makan daging b**i dan makanan yg dibakar2 (karsinogenik sih.. kapok krn pernah pny tumor). tp gw suka makan. gw suka having lunch at hoka-hoka bento dan menu yg selalu gw pesen adl paket C (tapi ga tiap hari gw ke sana, bs bangkrut ntar cm gara2 makanan). gw jg berusaha mengikuti cara makan berdasarkan golongan darah-nya Dr. Peter J. D’Adamo.https://christianty.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
  5. unpredictable. you will never know what would i do in certain condition. tp tetep aja ada temen gw yg sk sotoy (depannya d, belakangnya d, tengahnya a*i) dan blg, “hahaha.. lo ketebak. lo pasti mo blg gt..” uh, ga suka deh sm org ky gt (gampang sebel mode : on).https://christianty.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
  6. suka dengan suasana rumah sakit. bukan berarti gw suka sama sarang penyakit loh, tp gw suka dengan kondisi di mana orang yg sakit bs sembuh dgn menggunakan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan yg modern juga dgn management rumah sakit yg ok🙂https://christianty.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
  7. pgn pny suami dokter, hahahahahaha (teteup..)https://christianty.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
  8. gw peduli dgn pendidikan anak-anak. prinsip gw : children are ours, church’s and Indonesia’s future, so the children deserve to receive the right education according to their intelligence type.https://christianty.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
  9. i like music very much. gw suka nyanyi dan maen gitar. i can’t live a single day without music. klo soal lagu, gw suka lagu jadul terutama lagu barat era 70-an sampai 80-an.https://christianty.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
  10. pgn pergi keliling indonesia dan dunia, terus pgn pny toko kue ato restoran sendiri, he3..https://christianty.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif

hohoho… akhirnya selesai jg. tp bingung mo nge-tag siapa aja. utk sementara, inilah org2 yg kena tag gw : primdut, selvi,cie siska.. yg laen mo kena tag jg?😛

 

16 thoughts on “ten of me

  1. w00gh.. tadinya gw jg ngira itu 10 commandments..
    pas diliat lebih lagi.. kok 5-5, harusnya kan 4-6.. ;))

    jadi dah nemu dokter yg terpilih belum nih??😀 hehe..

  2. @criz: kan 10 commandments ga harus ditulis di batu hehe

    @anggri: klo dikategorikan, emang 4-6 sih.. tapi klo klo cuma dibuat replikanya terserah donk.. trus klo bukan 10 commandments, apalagi artinya tulisan ibrani di atas gambar 2 loh batu?😀

  3. @ anggri : blm nih, gri.. tp sekalipun ga ada dasar utk berharap, gw akan berharap jg, hahahahahaaaa….

    @ yohanes : sbnrnya gw rada ga ada ide utk masukin gambar apa di postingan ini, yg muncul ten commandments, jdnya gw nyari gambar dua loh batu yg unik deh. emg itu tulisan ibrani ya? koq lo tau? alkitab lo pk bhs ibrani jgn2.. :burned:

    btw, skrg (pas gw ngetik komen ini), di blog stats gw ada 666 hits👿

  4. ya ammpuuun ttp aja dokter yak….
    Soal Romantis emg gw rada ga percaya tapi soal manja itu benar banget kok… terkadang Christ ini emg bisa manja banget…..

    btw Christ kayaknya lebih baik lu nyebut nama langsung aja deh…. Petunjuk yang lu berikan terlalu jelas untuk dimengerti..

  5. @prima : 4-6, dek. 4 pertama ttg hub dengan Allah, dan 6 hub dengan manusia😀

    @criz: ya elah.. coba cari aja di wikipedia ttg ten commandments :p jangankan bahasa ibrani, bahasa batak dan sunda aja ga lulus2😆

  6. ini yg dikomenin koq malah gambarnya ya? _ _”

    waaa.. yohanes sampe buka2 wikipedia utk nyari versi ibrani dr ten commandments. luar biasa ahli taurat yg satu ini. salute!!

  7. kesimpulan sementara dari yg km tulis, dek, ada di point ini:
    ‘unpredictable. you will never know what would i do in certain condition.’….kecuali orang yg kenal kamu itu sudah bener-bener kenal km (ada ga ya kec Dia dan dirimu sendiri? :D)

    intinya crizz itu unik bgt…ga ada duanya🙂

    @ronald: ok bgt, nal…crizz smtimes manja jg 😀 piss, dek🙂

  8. wkwkwkwk..

    jadi ngebahas ten commandments gini kk..
    😀

    @6: k, klo suka suasana rumah sakit, ke gedung tekim lantai 2,3,4 aja tuh. mirip rumah sakit.
    :p

    keep posting!

  9. criz ; gus dur ; supir bajay
    sama sama unpredictable
    gw kira malah plegmatik…abisnya nge-direct video cuma pake isyarat tangan-baru liat orang nge-direct kaya gitu..hehehehehehehe

  10. @ bg ardi : wkt semester 6, pernah ada kuliahku yg di-shoot, bg. cara sutradaranya nge-direct emg ky gt. diam2 menghanyutkan, hahaha😀

Leave a Reply

