hepi burzhdae, lydia

kemarin lydia ultah. harusnya postingan ini ditulis kemarin. tapi berhubung selesai ngerayain ultah lydia itu malem banget, gw udah keburu cape (karena kurang tidur dan pergi dari pagi), jadinya baru posting hari ini deh.

gw dan anak-anak 2007 sebenernya bingung, mo ngerayain ultah lydia dengan cara apa. tanti sempet nanya ke gw, “kak, gmn ya caranya biar lydia nangis?” hmm.. emang klo ngerayain ultah orang, orang itu harus dibikin nangis ya biar seru. lagipula yang ultah kan lydia gitu loh, adek PA gw yang perkasa, hohoho… gw jawab aja, “kayanya cuma hadirat TUHAN yang bisa bikin dia nangis, dek.”😛

dua hari yang lalu, gw udah beli kado. sepenglihatan gw, lydia itu emang agak-agak tomboy. strong. tangguh. punya keinginan yang kuat. pekerja keras. tapi gw yakin klo lydia itu tetap seorang cewe yang suka boneka, he3. menurut gw, semua cewe pasti suka boneka, apalagi boneka yang guedee, empuk dan bentuknya enak buat dipeluk-peluk. so, gw beliin lydia boneka lumba-lumba yang guedee. warnanya pink. i hope you like it, dek😀

kami ngumpul di McD simpang dago. harusnya sih ngumpulnya jam 19.30 ( malem bgt >.< ), tapi yang datang on time cuma gw ama ronald. yang laennya pada telat. yang laennya itu adalah : rendy, roy, humisar, tesa, alit, maia, ian, tanti, franklin. selama nungguin yang telat-telat ini, gw melihat kekocakan roy dan humisar. amang tahe!! (batak kali..) masa humisar bilang supaya ada kontes logat batak. ya itu mah pemenangnya udah pasti lah. (nyanyi) malaikat juga tahu, roy dan humisar yang jadi juaranya.. (plok..plok..plok..).

nunggu di McD

kado udah beli. kartu udah ditulis. kue juga udah dibeli ama marcell (tinggal bareng lydia). yang paling penting : telur dan tepung, pastinya dibeli juga donk. telur dan tepungnya baru dibeli di simpang. gara-gara h*m*s*r yang ga membelinya, padahal udah di sms ama tanti. so, kami bersebelas berangkat ke tempat lydia, yaitu asrama putri kanayakan.

msh di McD

msh di McD

nunggu angkot

nunggu angkot

masih nunggu angkot

masih nunggu angkot

 

skenarionya begini : tanti, tesa dan humisar ngajak lydia bicara di luar. ceritanya mereka mo marah-marah karena sesuatu hal di kepanitiaan natal kemarin. lydia kan koordinator danus, trus emang ada kesalahan kecil yang dia buat. tapi……. mereka salah memilih korban. lydia bisa membela diri, malah mereka bertiga yang dimarahi (hoho.. lydia emang bener-bener adek PA gw). ketika perdebatan sengit di antara mereka berempat (lydia, tesa, tanti, humisar, dan marcell) sudah semakin sengit (dan lama banget), gw muncul… lydia tau klo dia dikerjain dan dia merasa menang, he3.

sementara mereka ngobrol ama lydia, kami yang di luar bagi-bagi telur dan tepung👿

akhirnya kami ngerayain ultah lydia. tiup lilin. potong kue. kasih kado. lydia didoain. dan yang terakhir, foto-foto. nah, habis foto-foto inilah roy nyeplokin telur yang pertama ke lydia. diikuti ama yang laen, pake telur dan tepung. gw ga ikutan, he3 (tapi yang ngebagi-bagi telur dan tepungnya adalah gw.. sama aja..). lucu banget liat lydia dengan rambut yang putih kena tepung.

tesa dan lydia

tesa dan lydia

potong kue

potong kue

D

asik, dapet first cake😀

second cake buat marcell

second cake buat marcell

detik-detik menjelang penyerangan

detik-detik menjelang "penyerangan"

hepi burzhdae, dek...

hepi burzhdae, dek...

tapi, tanti tiba-tiba pergi sambil nangis. what did you cry? maafkan semua kesalahan kami ya, dek…

nah, perayaan ultah lydia selesai. ga kerasa udah jam 22.20. wakss.. malem banget. kami pun pulang dan gw dianterin mas ian.. (matur nuwun, mas..).

foto-fotonya nyusul ya. ntar klo gw udah dapet dari ronald, gw update deh..

hepi burzhdae, lydia. i thank GOD everytime i remember you. i thank GOD also for He made us met and grow together. i know that He is faithful dan you can fully depend on Him. don’t be afraid. He will give you the desire of your heart, and the most important thing, He will give you His heart.

One thought on “hepi burzhdae, lydia

  1. wah…lidya ultah kmrn ya… cc baru tau tadi sore wkt ktm roy di kampus😦

    hehe….congratz ya klo gitu, kali ini lidya yang menang😀 nice 2 hear that..hehe.

Leave a Reply

