cewe yang mirip anggri

hari ini ada komsel di rumah bg henry. seperti biasa, diakhiri dengan pembicaraan tentang politik dan kampanye. komsel selesai jam 7 malem. gw langsung pulang.

di cicaheum, gw naek angkot cicaheum-cileunyi. pas duduk, di depan gw ada dua orang. satu cewe dan satu cowo. trus cowo ini ngeliatin gw terus pada awalnya. ngerasa risih dikit. pas gw liat dia, ternyata nih cowo mukanya manis (kaya cewe maksudnya). trus pas dia ngobrol ama temen cewenya, OMG, ternyata dia cewe, bukan cowo. astaga… nih cewe tomboi banget. setelah diperhatikan lagi.. dia mirip banget sama… ANGGRIAWAN SUGIANTO..

astaga.. miriiippp banget. mukanya, rambutnya (pendek banget), kurus-kurusnya, sampe senyumnya pun mirip. cocok banget jadi kakaknya anggri. nih cewe kayanya orang jawa (terdengar dari logat ngomong dia). dia turun di cikadut, bareng ama temennya. cikadut tuh yg ada komplek pemakaman orang cina. pesen buat anggri : gri, klo lo penasaran, jangan nongkrong di kuburan cina ya..

harusnya td gw minta foto cewe ini. tapi gw kan belum kenal. ga berani lah. yaa.. klo jodoh jg ntar bakal ketemu lagi. langsung deh gw bakal minta foto, tanda tangan, no HP, cap jempol, cap bibir (seperti saran felice), dll. tp klo ga sabar dan segera pgn ketemu cewe ini, tinggal turun aja di cikadut sambil bawa foto anggri, trus tanya orang di sana kenal ato ga sama orang yg ada di foto. klo berhasil, pasti langsung dibawa ke rumah cewe itu deh (klo rumah dia emang di cikadut). klo ga berhasil jg, kita tur keliling cikadut aja, hahahahaha….

penasaran? penasaran? penasaran?

mau? mau? mau?

8 thoughts on “cewe yang mirip anggri

  1. criz, loe pasti kebanyakan mikirin gw ya, sampai ngeliat orang naik angkot pun serasa mirip sama saia..😆 hehehe..

    *smoga saia ga ktemu deh..😛

    @dwihutapea:
    dwi, mau foto saia? banyak kok di internet..😛

Leave a Reply

