konsumsi favorit saat komsel

setiap kali komsel ke bawah adalah saat-saat yang menyenangkan. itu mengingatkan saya atas kasih karunia TUHAN yang sangat besar buat saya. singkatnya, TUHAN selalu menjawab doa, bahkan dia memberikan lebih daripada yang saya minta.

 

‘Call to me and I will answer you. I’ll tell you marvelous and wondrous things that you could never figure out on your own.’ 
(Jeremiah 33:3)

‘Call to me and I will answer you. I’ll tell you marvelous and wondrous things that you could never figure out on your own.’ 

(Jeremiah 33:3)

hal-hal yang biasanya saya lakukan sebelum komsel adalah :
  1. Menanyakan kepada adik-adik saya kapan bisa komsel (biasanya sih hari sabtu).
  2. Mengingatkan mereka di hari senin atau selasa atau rabu bahwa hari sabtu di minggu itu akan ada komsel.
  3. Memastikan jadwal dan tempat fix untuk komsel hari sabtu dengan meng-sms mereka di hari jumat.
  4. Jumat malam : menyiapkan bahan komsel.
  5. Sabtu pagi : berangkat komsel, sebelum naik angkot beli konsumsi dulu di Yomart deket rumah, hehe.

nah, hal pertama yang kami lakukan saat komsel adalah MAKAN!!😀 kami makan konsumsi yang saya bawa. peraturan yang saya buat adalah semua makanan harus habis, baru komsel dimulai. sambil makan, kami saling bercerita mengenai apa saja yang sudah terjadi dalam hidup kami di waktu-waktu terakhir. salam perkuliahan, pelayanan, hubungan pertemanan, keluarga, dll. klo udah cerita-cerita gini seru banget deh, hehe..

hmm.. ini adalah snack favorit saat komsel yang biasanya saya beli di minimarket deket rumah😀

oreo double delight (yang krim nya tebel banget)

 

keripik singkong kusuka

keripik singkong kusuka

 

vanilla tango wafer

vanilla tango wafer

 

chitato sapi panggang

chitato sapi panggang

 

momogi jagung bakar

momogi jagung bakar

 

frutcy apel

frutcy apel

 

aqua botol

aqua botol

wah, jd laper😛

5 thoughts on “konsumsi favorit saat komsel

  1. setelah diamati gambarnya satu demi satu… tampaknya itu snack favoritmu ya saat komsel… tp itu favorit anak2 kmslmu jg ga ya? hahahahaha ^^

Leave a Reply

