rubik’s cube in pixel art. sadisssss!!!

pada tau kan permainan rubik’s cube? mainannya kaya yang di bawah ini :

rubiks_cube

ini adalah permainan yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnggggggggggggggg saya benci di seluruh jagat raya. tuh, ga nyambung deh sama otak saya. saya suka liat orang2 yang jago mengotak-atik mainan ini, bahkan hanya dengan satu tangan dan berhasil membuat satu sisi warnanya sama semua hanya dalam beberapa detik. masya allah. dewa banget deh tuh orang…

nah, ada yang lebih gila lagi nih daripada sekedar bermain rubik’s cube. yaitu, menyusun pola dari banyaaaaaaaaakkkk rubik’s cube. liat gambar di bawah ini :

pixelplosion

ih, pinter banget sih yang bisa bikin kaya gini. gmn caranyaaaaaaa????

tapi ada yang lebih sadis bin kejam daripada susunan pola di atas. ini dia…

pixel-art-21

ya TUHAN, koq bisa sih bikin wajah manusia dari susunan banyak rubik’s cube. saya jd pengen nangis ngeliatnya. sadisssssssssssssssss… :((

6 thoughts on “rubik’s cube in pixel art. sadisssss!!!

  1. yah kamu yg anak teknik aja merasa ga nyambung ama otak kamu, apalagi kk sang desainer..ehehehe.. Soale katanya yg pinter main ini matematiknya bagus…xD bener g sie?ahahahah…ga pernah bisaaaaaaaa.. Ajee gileee yg bikin gambar muka!!!! manstaaaap!!! xD xD

  2. kata temenku, main rubik itu ada caranya (semacam petunjuk) kok, jadi bisa selesai lebih cepet (kurang dari 5 menit, bahkan kurang kalau udah hafal). Tapi jadi berkurang tantangannya kalo udah tau duluan. Temen-temenku pada bilang gtu, karena mereka udah cobain caranya, dan emang bener. Bapak2 di kantorku, karena rutin main tiap sore, bisa selesai dalam waktu kurang dari 3 menit, tapi bener-bener karena latihan, bukan karena dikasi tau rahasianya😀

  3. ini permainan utk orang yang ga bisa cari permainan lebih layak hha
    tapi klo udah dimacem macemin ternyata oke juga ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s